Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Samsung Galaxy Note 3 Bisa Dilipat Muncul November Tahun Ini

Kabar mengenai Samsung yang akan merilis ponsel andalannya dengan layar fleksibel sepertinya akan segera terwujud. Beberapa waktu yang lalu, Samsung juga telah mengatakan akan merilis Samsung Galaxy Note 3 dengan varian yang berbeda. Dan yang sudah mulai kelihatan adalah salah satu varian dengan Snapdragon 800 serta versi lainnya yang menggunakan Exynos Octa.
Kemungkinan masih akan ada varian lainnya yang menjadi versi akhir dari Samsung Galaxy Note 3 tersebut. Memang benar sekali bahwa versi terakhir serta limited edition untuk Samsung Galaxy Note 3 nantinya akan menggunakan layar OLED fleksibel. Versi tersebut diluncurkan secara terbatas karena layar fleksibel merupakan teknologi yang masih baru sekali. Sehingga pada dasarnya Samsung belum siap jika akan memasarkannya secara umum dengan jumlah yang cukup banyak.
Kabar seru yang lainnya adalah Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel itu segera hadir tahun ini. Dengan waktu tepatnya adalah bulan November mendatang. Samsung juga sudah memperkenalkan fitur atau teknologi barunya tersebut secara langsung.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com/samsung-galaxy-note-3-bisa-dilipat-muncul-november-tahun-ini.html

Analisis :
Sangat unik sekali jika Samsung Galaxy Note 3 layar lipat ini benar-benar ada di Indonesia. Bahkan mungkin peminatnya yang bisa dibilang banyak. Akan tetapi, layar lipat ini memang sangat unik sekali dibanding dengan gadget lainnya yang layarnya datar. Dan juga menambah keanekaragaman gadget yang membuat orang tidak merasa bosan seperti pada gadget-gadget sebelumnya yang masih terbilang "biasa".

0 komentar:

Posting Komentar