Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Facebook Mengajukan Penawaran Besar Untuk BlackBerry

Kembali pada nasib BlackBerry yang kini semakin suram setelah pemecatan beberapa karyawan untuk menutup hutang perusahaan tersebut. Kali ini BlackBerry kembali mencari pihak baru dengan penawaran yang sesuai keinginan perusahaan asal Kanada tersebut. Hingga pada akhirnya pihak BlackBerry melakukan diskusi dengan pihak Facebook, tepatnya minggu lalu.
Sehingga sampai saat ini perusahaan yang minat terhadap saham BlackBerry bertambah satu lagi. Karena dengan adanya pertemuan tersebut, maka Facebook jelas juga tertarik dengan BlackBerry yang sekarang inisedang ramai dengan aplikasi BBM lintas platform andalannya. Dan saat ini, Facebook Mengajukan Penawaran Besar Untuk BlackBerry.
Munculnya kabar berita yang tidak dilengkapi dengan rincian lain seperti diatas, membuat banyak orang bimbang apakah akan ada keputusan yang tepat dari BlackBerry atau tidak. Karena BlackBerry masih memiliki batas waktu hingga senin depan untuk mencari pihak yang memiliki penawaran lainnya, tentunya yang sesuai dengan harapan BlackBerry.
Semakin banyak pihak perusahaan besar yang minat dengan BlackBerry seperti Google, Cisco dan Facebook, membuat kita semakin penasaran dengan hasil akhirnya.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com/facebook-ajukan-penawaran-besar-untuk-blackberry.html

Analisis :
Dengan adanya penawaran besar dari pihak Facebook untuk BlackBerry, menurut saya itu akan sangat membantu pihak BlackBerry untuk memajukan saham mereka. Karena yang kita tahu saat ini, Facebook adalah saham dengan perusahaan yang sudah maju dan berkembang di berbagai Kota maupun Negara, sehingga akan sangat memungkinkan untuk perusahaan BlackBerry agar bisa maju dan berkembang seperti Facebook. Apalagi kan mendengar kabar akhir-akhir ini, katanya BlackBerry semakin suram dan kurang peminatnya. Maka dari itu, Facebook sangat berperan penting untuk kemajuan BlackBerry.

0 komentar:

Posting Komentar