Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Cara Membuat Twitter Cepat dan Mudah

cara membuat twitter

Seiring berkembangnya teknologi saat ini, membawa banyak orang menjadi ketergantungan terhadapnya. Hal tersebut adalah internet, terlebih lagi sosial media. Hampir setiap hari orang pasti mengakses sosial media untuk menuliskan aktivitas atau perasaan mereka diwaktu itu. Kali ini, akan dibahas cara cepat dan mudah dalam membuat Twitter, yaitu :
1. Buat email terlebih dahulu. Jika sudah, kunjungi website www.twitter.com, dan jika berhasil, maka akan muncul gambar seperti berikut
Cara membuat twitter
2. Kemudian isilah kolom yang kosong seperti gambar berikut
Cara membuat twitter
3. Isilah kolom tersebut dengan data yang benar dan lengkap. Selanjutnya klik tombol 'Daftar ke Twitter'. Kemudian muncul halaman sebagai berikut
Cara membuat twitter
4. Lalu isikan data sesuai petunjuk. Dan jika terdapat tanda hijau disamping kolom, itu berarti data yang diisi sudah benar. Selanjutnya ikuti langkah-langkahnya sampai twitter telah berhasil dibuat.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com/cara-membuat-twitter.html

Analisis :
Twitter. Mungkin ini adalah salah satu sosial media yang paling terkenal dan paling banyak digunakan, baik dari anak kecil, pemuda, maupun orang dewasa sekalipun. Disini, dengan di jabarkan tentang tata cara membuat akun twitter secara cepat dan mudah, akan sangat membantu banyak kalangan, terutama bagi mereka yang belum mempunyai akun twitter. Dan seiring bertambah pesatnya teknologi saat ini, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak membuat akun twitter dengan alasan sulit dan sebagainya, karena disini sudah dijelaskan langkah-langkah dalam pembuatannya.

0 komentar:

Posting Komentar