Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

HTC Mini + Gadget Multifungsi

Jika anda terlalu sibuk menggunakan smartphone HTC anda untuk bermain game atau web browser, HTC datang dengan solusi yang tidak biasa untuk menjawab sebuah panggilan saat anda sedang menggunakan smartphone HTC anda yaitu dengan menggunakan aksesoris yang dapat menjawab panggilan masuk anda.
Mengikuti HTC Mini sebelumnya, gadget ini menggunakan bluetooth agar bisa terkoneksi dengan smartphone HTC anda. Selain itu, bisa juga digunakan untuk menampilkan email dan dapat menjadi remote untuk kamera smartphone HTC anda.
HTC-Mini-+

Dilengkapi dengan ukuran layar 1,5 inci, 128x128 pixel layar OLED, mini + adalah perangkat mengejutkan yang jika berdiri memiliki ukuran tinggi 4,7 inci lebar 1,6 inci dan tebal 0,3 inci. Untuk saat ini, mini + bekerja dengan HTC One Mini, HTC Butterfly S, HTC Desire 200 dan HTC Desire 500.
Anda akan melihatnya di pasaran dengan harga sekitar 800 ribuan.

Sumber : http://www.gaptekbgt.com/htc-mini-gadget-multifungsi.html

Analisis :
Menurut saya sih, dengan adanya HTC Mini yang multifungsi seperti ini, justru akan lebih memudahkan kita untuk berbagai keperluan, seperti browsing, game, dan berbagai fitur lain selayaknya handphone-handphone canggih saat ini. Apalagi dengan adanya bluetooth dan bisa juga menampilkan email, HTC Mini multifungsi ini menjadi sangat di perlukan. Ditambah lagi dengan ukurannya yang sangat kecil dan mini, akan sangat mudah dibawa kemana saja. Harganya pun tidak dibilang mahal, karena sangat terjangkau dan sesuai dengan berbagai fitur dan kegunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar