Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Motorola Konfirmasi bakal Meluncurkan Smartphone Terbaru Moto G pada 13 November

Akhir-akhir ini, rumor kedatangan smartphone terbaru dari Motorola mewarnai jagat maya. Rumor itu berawal dari kemunculan smartphone Moto G di situs resmi Motorola. Rumor tersebut pun diperkuat dengan adanya bocoran informasi dari akun Twitter @evleaks.

Dan kini, pihak Motorola telah mengungkapkan secara resmi bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone baru pada 13 November mendatang. Motorola mengatakan bahwa mereka akan mengadakan sebuah event bertajuk “Save the Date” pada tanggal tersebut.
Moto G menurut kabar yang beredar, bakal hadir di pasaran dengan harga sekitar 215 USD, atau sekitar dua jutaan. Smartphone ini dikatakan bakal hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz, memori internal 8GB, layar 4.5 inci HD, kamera utama 5MP serta slot microSD.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/motorola-konfirmasi-bakal-meluncurkan-smartphone-terbaru-moto-g-pada-13-november/

Analisis : Smartphone Motorola, yang akhir-akhir ini sudah jarang sekali di beritakan dan miliki banyak orang, kini telah hadir dengan keluaran terbarunya, yaitu yang bernama Smartphone Moto G. Ini merupakan kabar baik bagi para pecinta Motorola, yang sudah lama menunggu kedatangan Smartphone Motorola produk lain yang berbeda dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar