Pages

Subscribe:

Kamis, 07 November 2013

Plants vs Zombies 2 for Android Terbaru Kini Dapat Diperoleh Melalui Di Google Play

Game Android terbaru dari EA yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu Plants vs Zombies 2 for Android akhirnya kini telah resmi dirilis dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.
Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Electronics Entertainment Expo 2013 (E3) dan kemudian meraih kesuksesan di ranah iOS hanya dalam kurun waktu satu bulan sejak dirilis, membuat game Plants vs Zombie 2 ini akhirnya dibuat tersedia untuk pertama kalinya bagi pengguna perangkat Android tapi untuk hanya terbatas pada cakupan kawasan tertentu, seperti Cina, Australia dan Selandia Baru pada awal bulan September yang lalu.
Namun untuk menjajaki pasaran Android yang lebih besar lagi, akhirnya game mobile Plants vs Zombie 2 ini resmi sambangi juga Google Play Store pada tanggal 24 Oktober yang lalu.
Sedangkan untuk mengantisipasi pengoperasian yang lebih optimal, sebelumnya pastikan terlebih dulu kalau perangkat yang digunakan saat ini telah didasarkan pada sistem operasi Android minimal versi 2.3 (Gingerbread) dan processor yang digunakan minimal ARMv7 1GHz dengan RAM 1GB.
Dan bagi pengguna Android yang telah memenuhi kriteria di atas, sekarang dapat langsung mengunduh dan mencoba game mobile Plants vs Zombies 2 for Android 1.5.252752 ini secara gratis melalui Google Play Store di sini.
 
Sumber : http://www.beritateknologi.com/plants-vs-zombies-2-for-android-terbaru-kini-dapat-diperoleh-melalui-di-google-play/
 
Analisis :  Bagi para pengguna Android, kini telah hadir game yang bernama Plants vs. Zombies 2 yang awalnya hanya terdapat pada smartphone lain. Dengan kehadiran game ini pada Android, akan membuat para penggunanya merasa lebih puas dengan macam-macam aplikasi game didalamnya. Karena game Plants vs. Zombies ini  cukup menarik sehingga banyak orang yang ingin memainkannya. 

0 komentar:

Posting Komentar