Pages

Subscribe:

Minggu, 15 Juni 2014

Liburan Bersama 3KA18

Pada tanggal 2 Maret 2014 kemarin, saya bersama dengan rekan-rekan 3KA18 pergi berlibur ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu. Keberangkatan dari rumah dilakukan dengan cara terpisah pisah dan berkelompok, tetapi sebagian dari kami berkumpul di halte busway dan berangkat ke Pelabuhan Muara Angke bersama. Disana, kami semua berkumpul untuk kemudian memulai perjalanan laut yang menghabiskan waktu selama kurang lebih 3 jam. Cukup melelahkan, namun itu menjadi perjalanan yang asyik karena anak-anaknya yang pada asyik juga sehingga tidak terasa jenuh pada saat dikapal. Sampai di Pulau Seribu, kami pun beristirahat untuk kemudian sore harinya mulai bermain. Kami semua menyelam dalam laut (snorkeling). Tetapi sebagian dari kami tidak bisa menyelam, khusunya para wanita.. hehehe..
Setelah snorkeling, kami menuju Jembatan Cinta untuk menikmati wahana air Banana Boat sambil menunggu sunset di atas jembatan cinta. Lalu kami pun kembali ke tempat penginapan.
Malam hari tiba, kami bersepeda berkeliling mencari makanan sambil jalan-jalan malam :D
Kembali ke tempat penginapan, sekitar jam 23.00 kami makan malam bersama (barbeque). Seruuuu....!!!
tapi sayang, esok harinya kami harus pulang meninggalkan pulau itu. Waktu yang sangat singkat :( namun keseruan dan kegembiraan saat berada disana bisa menutupi singkatnya waktu.
Esok hari pun tiba. Kami menyiapkan barang bawaan kemudian bergegas pulang. Dalam hati saya berkata, "sampai bertemu lagi wahai pulau tidung... tunggu saya di suatu saat :)". Sekian~