Pages

Subscribe:

Jumat, 03 Januari 2014

Samsung i8910 Omnia HD

Samsung vendor ponsel asal Korea Selatan, belakangan ini giat membanjiri pasar dengan deretan ponsel kelas atas. Salah satu yang patut diperhitungkan jelas Omnia HD. Meski berukuran cukup besar, dengan berat 148 gram, ponsel ini tetap nyaman digenggam, bahkan terkesan elegan.

Aplikasi dan fitur yang ada memang bikin ngiler, di antaranya layar AMOLED besar dengan tampilan cemerlang. Kameranya 8 megapiksel dengan kemampuan video recording HD (high definition). Layar sentuh berbasis TouchWiz disebut-sebut sebagai yang terbaik dibanding milik ponsel Samsung lainnya. Selain itu juga masih ada fitur Wi Fi, Bluetooth dan GPS.

Sumber : http://nickyhaeriani.blog.com/teknologi-komunikasi-terbaru-dan-tercanggih/

Analisis : terlihat dari aplikasi dan fitur pada gadget ini sendiri, tentu seperti ada yang mendorong kita untuk membelinya. Jelas, karena ponsel ini nyaman digenggam  meskipun ukurannya besar, dan juga memiliki layar AMOLED besar yang tampilannya cemerlang. Layar sentuh berbasis TouchWiz kabarnya disebut sebagai layar sentuh terbaik dan tercanggih dibandingkan dengan ponsel lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar