Pages

Subscribe:

Kamis, 29 Maret 2012

SOFTSEEK



Softseek adalah search engine (mesin pencari) yang berfungsi untuk melakukan pencarian di berbagai macam software baik itu berupa freeware maupun shareware (www.softseek.com). Softseek ialah nama pada waktu dulu, dan sekarang berubah menjadi "cnet". Jika kita mengetikan www.softseek.com maka akan langsung terakses ke halaman http://download.cnet.com/windows/ .

CNET (ditulis huruf kecil cnet, dulunya cnet) adalah sebuah situs web media teknologi yang menerbitkan artikel berita, blog, dan podcast mengenai teknologi dan elektronik konsumen. Awalnya didirikan pada tahun 1994 oleh Hasley Minor dan  Shelby Bonnie,CNET adalah merk utama CNET networks dan menjadi merk CBS interactive melalui pengambilan alih CNET Networks pada tahun 2008. CNET awalnya membuat konten untuk radio dan televisi selain di situs webnya dan sekarang menggunakan metode distribusi media baru melalui CNET TV dan podcast serta jaringan blognya.

Kita bisa mencari berbagai macam software dari yang berbayar maupun yang gratis, dari software windows, mac, mobile app, web app. Sofseek juga menerangkan berita terhangat pada saat ini, dan berbagai berita software atau dalam bidang komputer maupun dunia maya.

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus